Untuk dapat tampil penuh gaya dan elegan, baik pria maupun wanita tentunya membutuhkan barang dengan kualitas terbaik. Termasuk untuk pemilihan aksesoris seperti jam tangan pria. Dimana Anda bisa memilih 2 tipe jam tangan, salah satunya yaitu jam digital.
Dengan system pembacaan waktu yang begitu mudah, tipe jam tangan digital ini begitu banyak disukai. Terlebih lagi jam digital juga dapat dikombinasikan Bersama desain yang elegan nan menawan.
Seperti jam digital terbaik dan terlengkap yang bisa Anda dapatkan di Blibli.com. Selain memberikan penawaran kualitas mesin, jam ini juga memberikan keindahan dan kualitas komponen lain.
Penasaran apa saja jam digital terbaik dan terlengkap yang bisa Anda dapatkan di Blibli? Berikut beberapa diantaranya.

1. Swiss Army Sa 2102

Untuk Anda yang suka dengan jam tangan berpenampilan dewasa, Swiss Army Sa 2102 bisa jadi pilihan terbaik. Mengapa? Selain dibekali mesin super tangguh, jam tangan berwarna silver ini juga dibekali dengan tampilan yang begitu elegan.
Digital analog watch ini menggunakan bahan stainless steel dan link bracelet untuk memberikan kesan mewah. Bukan hanya itu mesin dan fitur yang disematkan pada jam tangan quartz movement ini juga cukup lengkap, yaitu daily alarm, stopwatch, digital calender serta LD backlight.

2. SKMEI DG2016

Tampil dengan perpadan warna hitam dan gold, jam tangan dari SKMEI ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan penampilan bernuansa black. Meskipun terlihat cukup garang, namun perpaduan sisi elegan dan casual pada jam tangan ini tetap terlihat.
Hal ini dilantari karena SKEMI DG2016 diproduksi dengan material plastic case dan PUN Strap. Kemudian untuk fitur yang tersedia antara lain adalah lampu LED dan display date window. Ya, meskipun fitur yang disematkan tak terlalu lengkap namun digital watch ini memiliki water resistant mencapai 50m.

3. Swiss Army Sa 2101

Kembali ke produk Swiss Army yang selalu memperlihatkan sisi elegannya. Ya, dengan desan yang simple, namu Swiss Army Sa 2101 inipun mampu mencuri perhatian konsumen luar dengan cepat.
Menggunakan material stainless steel dan link bracelet, digital analog watch ini mampu tampil memukau. 
Desainya yang cukup simple juga menjadi alas an mengapa jam quartz movement satu ini banyak disukai. 
Terlebih lagi fiturnya yang begitu lengkap seperti stopwatch daily alarm, digital calender, LED backlight. Sayangnya untuk water resistantnya sendiri masih cukup rendah yaitu 30m.

4. Swiss Army ST7676AD

Berbeda dengan model jam tangan Swiss lain, dimana Swiss Army ST7676AD tampil dengan bagian body jam berbentuk persegi. Meskipun begitu, kualitas yang disematkan pada jam ini tak kalah dengan jam tangan Swiss Army lain, yaitu tetap menggunakan material utama stainless steel dan link bracelet.
Anda juga bisa menikmati LED backlight dengan fitur date and day, alarm serta stopwatch. Kemudian untuk water resistantnya pun sudah cukup bagus yaitu mencapai angka 50m.