Update Berita Game Terbaru 2022, Baca di IDN App!

Seputar Game Terbaru, Baca Hanya di IDN App



Siapa sih yang tidak suka bermain game? Video game seakan tidak pernah sepi penggemar sejak dahulu. Baik tua maupun muda pasti kalian pernah bermain game, entah itu merupakan game arcade, action, strategy, scary dan masih banyak lagi mungkin pernah kamu mainkan. Game sendiri memiliki dampak positif dimana kita bisa menghilangkan penat dari pekerjaan kita atau menghabiskan waktu dan menghilangkan rasa bosan dengan bermain game. Game sendiri sudah ada sejak dahulu sekitar tahun 1950-an, namun seiring perkembangan teknologi dari masa ke masa, kini video game sudah semakin canggih sebagai salah satu media hiburan. Kini game bisa dimainkan di komputer, laptop, tablet, sampai dengan HP sehingga bisa kamu bawa kemana-mana dan kamu bisa memainkannya kapanpun kamu mau.

Game yang sekarang paling banyak diminati adalah mobile game. Menurut riset dari IDN Research Institute bersama Populix menunjukan bahwa 49% remaja akhir dan 37% dewasa muda tertarik untuk bermain game. Gen Z menganggap game seluler sebagai sumber utama hiburan mereka. Kategori game yang digemari adalah Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). 44% responden memilih MOBA sebagai game yang paling sering dimainkan.

Berita Seputar Gaming Terbaru di IDN Times

Melihat potensi berkembangnya industri video game dan demand terhadap hiburan berupa video game, ditambah dengan kecepatan pembaruan teknologi yang ada banyak sekali yang tidak ingin ketinggalan kabar terbaru terkait game yang baru launching ataupun pembaruan dari game yang sudah ada. IDN Media sebagai media digital yang menyajikan berita dan hiburan pilihan Milenial dan Gen Z melihat kebutuhan ini. Pada bagian tech atau teknologi di IDN Times, kamu bisa menemukan sub kategori khusus untuk games dimana didalamnya terdapat berita serta artikel khusus terkait game.

Artikel Gaming Paling Lengkap dari IDN Times

Artikel yang dibahas diantaranya adalah berita terkait update program game, ulasan riset terkait pemain game, deretan game Android bertema tertentu, ulasan alasan video game bikin orang dewasa lebih bahagia, rekomendasi motherboard terbaik dan termurah untuk gaming, teknologi kartu grafik terbaru untuk gaming, deretan game rekomendasi untuk nintendo switch anak-anak, tips-tips dalam bermain game khusus, rekomendasi konsol gaming, ulasan terkait seberapa penting grafis dan gameplay dalam sebuah video game, dan masih banyak lagi ulasan serta artikel dan update berita terkait dunia gaming yang bisa kamu temukan disini.

Baca IDN Times Lebih Mudah dari IDN App, Banyak Fitur Keren!

IDN Times kini bisa dibaca lewat IDN App sehingga lebih praktis dan mudah digunakan dalam HP. IDN App sendiri adalah aplikasi keluaran dari IDN Media yang memudahkan kamu dalam membaca berita terlengkap dan terkini hanya dari ponselmu. Dalam IDN App tidak hanya menyajikan berita seputar game saja, tapi kamu juga bisa menemukan berita nasional, internasional, kesehatan, olahraga, parenting, tips-tips praktis, lifestyle dan masih banyak lagi. IDN App menyajikan berita dari IDN Times, Popmama.com, Popbela.com dan Duniaku.com sehingga kamu bisa mendapatkan berita terlengkap dan terkini praktis hanya dari satu aplikasi.

IDN App juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan lainnya seperti kamu bisa dengan mudah membagikan artikel yang kamu sukai ke orang lain dengan fitur sharing yang ada pada aplikasi, lalu ada pula fitur IDN Live dan Quiz. IDN Live adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk menyaksikan siaran langsung atau live streaming dari streamer-streamer pilihan dengan konten yang beragam, mulai dari masak, hiburan, berita, sampai e-sport bisa kamu temukan disini. Quiz sendiri adalah fitur pertanyaan-pertanyaan yang bisa kamu isi terkait beberapa topik untuk mengasah wawasan dan menilai karakter kamu sendiri berdasarkan jawaban yang kamu berikan.

IDN App dapat kamu download langsung dari App Store dan Google Play, yuk langsung nikmati kemudahan baca berita gaming terbaru hanya dari IDN App!


Baca juga: Review Keunggulan Dan Manfaat IDN App