nama bayi laki laki modern


teknoobs.com – Memang mencari nama bayi itu tidaklah mudah dan tidak bisa sembarangan. Karena nama ini merupakan identitas diri yang akan terus melekat pada anak seumur hidupnya. Sehingga pemberian nama itu harus dipikir secara matang-matang, jangan asal saja. Bukan hanya itu, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat memberikan nama bagi bayi anda. Selain memiliki arti yang baik, nama bagi bayi anda juga harus mudah diucapkan sehingga tidak menimbulkan kesulitan bagi orang lain dalam menyebutkan atau mengejarnya. Selain itu, jangan sampai juga nama bayi anda itu menjadi bahan olokan ataupun yang mengandung makna yang ambigu bila salah dalam mengucapkannya. Bukan hanya itu, nama tersebut juga harus mudah diingat oleh orang lain. Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan rekomendasi beberapa contoh 12 nama bayi laki-laki modern sebagai berikut:

  1. Adisa Afram Baruti

Adisa ini artinya seseorang yang bersih, Afram ini artinya sungai, Baruti artinya dia yang mengajar. Namanya sangat keren dan unik sehingga sangat cocok untuk disematkan pada bayi laki-laki anda.

  1. Harun Damar Buana

Harun artinya pembawa terang, Damar artinya sumber cahaya, Buana artinya jagat raya. Semoga dengan menggunakan nama ini kelak akan menjadi seorang laki-laki yang menjadi pembawa terang, sumber cahaya alam jagat raya ini. 

  1. Brandon Abian Cullen

Brandon sendiri artinya pedang, Abian artinya kegembiraan, Cullen artinya tampan. Namanya sangat keren dan unik sehingga sangat cocok untuk disematkan pada bayi laki-laki anda.

  1. Axel Daffin Horation

Axel artinya kedamaian, Daffin artinya seseorang yang disayang dan menyayangi, Horation artinya penjaga waktu. Namanya cukup keren dan unik sehingga sangat cocok untuk disematkan pada bayi laki-laki anda.

  1. Ilham Janu Kaili

Ilham artinya wahyu/petunjuk, Janu artinya berpikir jauh ke depan, Kaili artinya kemakmuran. Semoga dengan menggunakan nama ini diharapkan kelak akan menjadi seseorang yang selalu mendapat petunjuk, berpikir jauh ke depan, dan hidup makmur.

  1. Nathan Urdha Sakya

Nathan artinya pelindung, Urdha artinya mulia, Sakya artinya kebahagiaan. Semoga dengan menggunakan nama ini diharapkan kelak akan menjadi sorang laki-laki pelindung, mulia, dan hidupnya selalu diliputi dengan kebahagiaan. 

  1. Vincent Xabat Rainer

Vincent artinya si penakluk, Xabat artinya terhormat, Rainer artinya prajurit yang baik. Namanya cukup keren dan unik sehingga sangat cocok untuk disematkan pada bayi laki-laki anda.

  1. Raden Safwan Omar

Raden artinya seorang bangsawan Jawa, Safwan artinya hati yang bersih dan ikhlas, Omar artinya berumur panjang. Semoga dengan menggunakan nama ini diharapkan kelak akan menjadi laki-laki yang terhormat seperti seorang bangsawan, memiliki hati yang bersih, ikhlas, dan memiliki umur yang panjang. 

  1. Mallory Liam Jarvis

Mallory artinya keberuntungan, Liam artinya pelindung, Jarvis artinya ahli menggunakan tombak. Namanya cukup keren dan unik sehingga sangat cocok untuk disematkan pada bayi laki-laki anda.

  1. Jupiter Ivan Euan

Jupiter artinya seorang ayah, Ivan artinya Pemberian Tuhan yang indah, Euan artinya terlahir dari pohon Yew. Namanya cukup keren dan unik sehingga sangat cocok untuk disematkan pada bayi laki-laki anda.

  1. Chris Edwin Darel

Chris artinya seorang pembawa, Edwin artinya sahabat yang makmur, Darel artinya yang tercinta. Semoga dengan menggunakan nama ini diharapkan kelak akan menjadi laki-laki pembawa kemakmuran dan cinta.

  1. Carlos Ansel Desmon

Carlos artinya kuat, Ansel artinya seorang bangsawan, Desmon artinya orang yang tekun. Namanya cukup keren dan unik sehingga sangat cocok untuk disematkan pada bayi laki-laki anda.