Entertainment

10 Drama Jepang Romantis Terbaik Tahun 2023 yang Wajib Ditonton

sumber : AsianWiki

10 Drama Jepang Romantis Terbaik Tahun 2023 adalah kumpulan drama Jepang yang wajib ditonton oleh para pecinta drama Jepang. Drama-drama ini menampilkan cerita romantis yang memukau dan membuat penonton terhanyut dalam kisah cinta para tokohnya. Mulai dari drama komedi romantis hingga drama kisah nyata, drama-drama ini pasti akan membuat Anda terhibur dan bahkan bisa menginspirasi. Yuk, simak 10 Drama Jepang Romantis Terbaik Tahun 2023 yang wajib ditonton!

10 Drama Jepang Romantis 2023

Tahun 2023 adalah tahun yang sangat menarik bagi para penggemar drama Jepang. Ada banyak drama Jepang romantis yang menarik yang tayang di tahun ini. Berikut adalah 10 drama Jepang romantis terbaik tahun 2023 yang wajib ditonton.

1.Hyakuman Kai Ieba Yokatta

Hyakuman Kai Ieba Yokatta adalah serial televisi Jepang tahun 2023 yang dibintangi oleh Mao Inoue, Takeru Satoh, dan Kenichi Matsuyama. Acara tersebut ditayangkan di TBS dan ditulis oleh Naoko Adachi. Ini dialirkan secara global oleh Netflix.

sumber : Ascomax

Soma Yui dan Torino Naoki adalah teman masa kecil, namun mereka bertemu lagi saat dewasa. Saat dia memutuskan untuk melamar Yui, Naoki tiba-tiba menghilang dari pandangan Yui setelah terlibat dalam insiden misterius. Naoki terus mengembara di dunia ini sebagai roh tanpa mengetahui bahwa dirinya telah mati.

2. Shitsuren Chocolatier

Shitsuren Chocolatier adalah drama Jepang romantis yang bercerita tentang seorang pembuat cokelat yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang telah ditinggalkan oleh mantan pacarnya. Drama ini diproduksi oleh Fuji TV dan dibintangi oleh Tomohisa Yamashita dan Mirei Kiritani.

3. My Second Aoharu

Shiratama Sayako tidak pernah mengalami banyak keberuntungan. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi seorang arsitek. Dia belajar dengan giat, namun berulang kali gagal dalam ujian masuk universitas. Kini, ia berusia 30 tahun dan bekerja di bidang yang jauh dari pekerjaan idealnya.

sumber : WibuSubs

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang mahasiswa misterius, Ogasawara Taku. Dia bercerita tentang impian masa lalunya menjadi seorang arsitek. Ogasawara Taku memberitahunya bahwa tidak ada kata terlambat dan dia masih bisa diterima di universitas. Terinspirasi oleh pembicaraan mereka, Shiratama Sayako memutuskan untuk belajar sekali lagi untuk ujian masuk universitasnya. Setelah dia belajar keras, dia akhirnya diterima di universitas. Di sana, Shiratama Sayako bertemu lagi dengan Ogasawara Taku, yang merupakan senior di departemen arsitektur.

4. Akai Ito

Akai Ito adalah drama Jepang romantis yang bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan seorang pria yang memiliki masa lalu yang menyedihkan. Drama ini diproduksi oleh Fuji TV dan dibintangi oleh Masaki Okada dan Mao Inoue.

5. Boku no Ita Jikan

Boku no Ita Jikan adalah drama Jepang romantis yang bercerita tentang seorang pria yang mencoba untuk menemukan cinta sejatinya. Drama ini diproduksi oleh TBS dan dibintangi oleh Takeru Satoh dan Tao Tsuchiya.

BACA JUGA : Rekomendasi Film Korea Romantis, Dijamin Mewek!

6. Uso no Sensou

Uso no Sensou adalah drama Jepang romantis yang bercerita tentang seorang wanita yang mencoba untuk menemukan cinta sejatinya. Drama ini diproduksi oleh NTV dan dibintangi oleh Yui Aragaki dan Shota Sometani.

7. Suki na Hito ga Iru Koto

sumber : IMDb

Suki na Hito ga Iru Koto adalah drama Jepang romantis yang bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan seorang pria yang memiliki masa lalu yang rumit. Drama ini diproduksi oleh Fuji TV dan dibintangi oleh Masami Nagasawa dan Haruma Miura.

8. Kimi wa Petto

Kimi wa Petto adalah drama Jepang romantis yang bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan seorang pria yang berasal dari keluarga kaya. Drama ini diproduksi oleh TBS dan dibintangi oleh Jun Matsumoto dan Mao Inoue.

9. Seigi no Mikata

Seigi no Mikata adalah drama Jepang romantis yang bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan seorang pria yang berasal dari keluarga kaya. Drama ini diproduksi oleh Fuji TV dan dibintangi oleh Takako Matsu dan Haruma Miura.

sumber : AsianWiki

10. Hold My Hand at Twilight

Hold My Hand at Twilight merupakan salah satu drama Jepang romantis terbaik 2023 . Meceritakan tentang kehidupan di pedesaan terpencil di Jepang, Asagi Soramame (Suzu Hirose) mengambil lompatan keyakinan yang besar ketika dia memutuskan untuk mengikuti teman masa kecil dan tunangannya ke Tokyo. Namun kehidupan di kota besar dengan cepat terbukti tidak seperti yang dia bayangkan. Berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia baru yang besar ini, kehidupan Asagi mengambil jalan memutar yang menarik ketika dia bertemu dengan seorang musisi yang bercita-cita tinggi, Oto Umino (Ren Nagase).

Meski pertemuannya dengan Oto di Tokyo berlangsung singkat, Asagi tidak akan pernah melupakan waktu singkat yang mereka habiskan bersama. Saat hubungannya dengan tunangannya memburuk, Asagi memutuskan untuk terus melangkah maju. Bertekad untuk menjalani hidupnya untuk dirinya sendiri, Asagi tinggal di sebuah rumah kos di mana dia segera bertemu dengan Oto.

sumber : Kompas

Senang bertemu wajah ramah, Asagi dan Oto dengan cepat menjalin persahabatan yang mudah. Menemukan inspirasi satu sama lain, baik Asagi dan Oto memperbarui tekad mereka untuk mencapai impian seumur hidup mereka.

Itulah 10 drama Jepang romantis terbaik tahun 2023 yang wajib ditonton. Jika Anda ingin menonton drama Jepang romantis, pastikan untuk menonton salah satu dari drama-drama di atas. Semoga Anda menikmati menonton drama-drama ini. Selamat menonton!

BACA JUGA : Deretan Anime Winter Terbaru 2021 yang Paling Recommended

wahyudisanto007@gmail.com

Share
Published by
wahyudisanto007@gmail.com

Recent Posts

7 Rekomendasi HP untuk Live Streaming Terbaik, Pilihan Unggul!

Live streaming kini menjadi salah satu cara paling populer untuk berbagi momen, bermain game, dan…

2 days ago

Destinasi Wisata Jogja, Keindahan Pantai yang Memukau!

Jogja, atau yang lebih dikenal dengan Yogyakarta, adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.…

2 weeks ago

Cara Mengisi ShopeePay untuk Transaksi Belanja Online

Berbelanja online kini menjadi kebiasaan sehari-hari bagi banyak orang. Dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan,…

3 weeks ago

Negara dengan Teknologi Tercanggih, Inovasi dan Kemajuan!

Di era digital ini, teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Kemajuan teknologi…

4 weeks ago

5 Game Survival PC Ringan yang Wajib Dicoba Para Gamer!

Pernahkah kamu mendambakan petualangan yang menegangkan dan penuh tantangan? Ingin merasakan sensasi berjuang untuk bertahan…

1 month ago

Panduan Lengkap Cara Membuat NPWP Online

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) adalah identitas wajib pajak yang digunakan untuk keperluan perpajakan di…

2 months ago