Categories: Entertainment

5 Film Keluarga Korea Populer

Setelah melakukan kesibukan dengan berbagai aktivitas setiap harinya yang bisa membuat pikiran anda menjadi penat dan jenuh. Tentunya hal tersebut bisa berdampak buruk bagi kesehatan anda. Oleh karena itu, cobalah untuk rehat sebentar dengan menonton film kesayangan anda. Berikut rekomendasi film keluarga Korea populer :

Rekomendasi Film Keluarga Korea

  1. Hello Ghost

Film keluarga Korea populer yang pertama adalah Hello Ghost. Film keluarga yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Sang Man yang hidup sendiri dan merasa kesepian. Pada suatu ketika, Sang Man mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan menelan puluhan pil namun usahanya itu gagal. Lalu dia kembali coba bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai namun ditolong oleh polisi yang membawanya ke rumah sakit. Setelah siuman, ia dikagetkan dengan kehadiran empat hantu yang menginginkan Sang Man untuk bebagai tubuh dengan roh-roh tersebut. Seru kan?

  1. Chronicle of a Blood Merchant

Film keluarga Korea populer selanjutnya adalah Chronicle of a Blood Merchant. Film dengan latar belakang tahun 1953 ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Hero Sam Gwan yang berprofesi sebagai buruh bangunan. Pada waktu itu ada kebiasaan masyarakat Korea, jika ada seorang pemuda belum mendonorkan darahnya maka dia tidak akan bisa menikah. Pada suatu hari ia bertemu dengan seorang anak wanita cantik bernama Heo Ok Ran. Walaupun ia sudah mengetahui Ok Ran sudah mempunyai seorang kekasih yang sangat kaya, namun dia tetap nekat untuk mempersunting Ok Ran.

 

  1. Taegukgi

Film dengan setting perang Korea ini menceritakan tentang dua orang kakak adik bernama Jin Tae dan Jin Seok yang dipaksa ikut berperang pada perang saudara tahun 1950. Selama masa peperangan, Jin Tae yang mengira sang adik meninggal di penjara komunis, akhirnya berkhianat dan bergabung dengan pihak lawan, padahal adiknya itu masih hidup. Sang adik pun yang melihat kakaknya berkhianat dan berada pihak lawan merasa benci sekali. 


Baca juga :
Rekomendasi Film Korea Romantis, Dijamin Mewek!

 

Film ini mengisahkan tentang seorang tahanan dengan kasus pembunuhan yang divonis hukuman seumur hidup. Karena selama di penjara berkelakukan baik, sehingga ia diberi hadiah berupa izin untuk menemui keluarganya di luar penjara selama satu hari. Dia adalah Lee Kang Sik yang diperankan oleh Cha Seung Won. Setelah mendekam selama 15 tahun di dalam penjara, dia sangat merindukan putra satu-satunya. Walaupun demikian, dia tidak pernah sekalipun bertemu anaknya selama di penjara. Bahkan, dia tidak ingat lagi dengan wajah putranya. Ceritanya yang cukup mengharukan, dijamin akan membuat para penonton berkaca-kaca.

  1. Harmony

Film ini bercerita tentang sekelompok narapidana yang membentuk sebuah grup paduan suara. Ide ini muncul dari Hong Jeong Hye yang diperankan oleh Kim Yunijin, seorang narapidana yang mengandung dan melahirkan di sel tahanan. Menurut aturan yang ditetapkan, narapidana wanita yang memiliki bayi, dia diijinkan untuk merawat bayinya hingga usia 1,5 tahun. Lalu bayi tersebut akan diadopsi oleh keluarga lain. Karena sangat rindu dengan sang anak, maka ia coba untuk menemuinya lagi dengan cara membentuk grup paduan suara. Untuk mengetahui kisah selengkapnya, jangan anda lewatkan untuk tonton filmnya. 

Penasarankan dengan ceritanya? Nah, supaya tidak penasaran anda bisa langsung tonton semua film keluarga Korea di atas. 

Baca juga : 6 Film Keluarga Korea Yang Bikin Baper

Wahyudi Santo

Share
Published by
Wahyudi Santo

Recent Posts

Cara Mengisi ShopeePay untuk Transaksi Belanja Online

Berbelanja online kini menjadi kebiasaan sehari-hari bagi banyak orang. Dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan,…

1 day ago

Negara dengan Teknologi Tercanggih, Inovasi dan Kemajuan!

Di era digital ini, teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Kemajuan teknologi…

1 week ago

5 Game Survival PC Ringan yang Wajib Dicoba Para Gamer!

Pernahkah kamu mendambakan petualangan yang menegangkan dan penuh tantangan? Ingin merasakan sensasi berjuang untuk bertahan…

2 weeks ago

Panduan Lengkap Cara Membuat NPWP Online

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) adalah identitas wajib pajak yang digunakan untuk keperluan perpajakan di…

1 month ago

Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Ada Razer Blade 15!

Memilih laptop terbaik untuk desain grafis bisa menjadi tugas yang rumit dengan banyaknya pilihan di…

1 month ago

Laptop 2 in 1 Terbaik, Salah Satunya Microsoft Surface Pro 8!

Laptop 2 in 1 terbaik, kerap kali disebut juga dengan laptop convertible atau laptop hybrid,…

1 month ago