Categories: Entertainment

Deretan Anime Winter Terbaru 2021 yang Paling Recommended

teknoobs.com – Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar penggemar itu justru adalah kalangan orang-orang dewasa. Ya, meski dikemas ke dalam bentuk animasi, namun alur ceritanya memang tidak terlalu menyasar ke kalangan anak-anak.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika film-film anime lebih disukai oleh orang-orang dewasa. Ngomong-ngomong soal anime, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa anime winter terbaru 2021. 

Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 (That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2)

Anime winter terbaru pertama yang akan dibahas, yakni berjudul Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2. Anime yang satu ini mengisahkan tentang seorang pria berusia 37 tahun bernama Satoru Mukamu, yang telah bereinkarnasi ke dunia fantasi sebagai monster slime bergelar “Rimuru Tempest sang Demon Lord”.

Menurut informasi yang didapat, Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 itu sendiri merupakan anime split cour (season part). Court pertama Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 sudah tayang paa Januari 2021 lalu.

Sedangkan court kedua Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 tayang pada Juli 2021. 

2. Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha (Natsume’s Book of Friends: The Wacking Rock and the Strange Visitor)

Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha terdiri dari dua cerita berbeda. Untuk cerita yang pertama, Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha mengisahkan tentang sosok Natsume yang berjumpa dengan youkai cilik bernama Mitsumi di sebuah hutan. 

Mitsumi pun dipercaya untuk membangunkan youkai dewa “Kawatetsu” dari tidurnya. Nah, untuk cerita yang kedua, Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha mengisahkan tentang datangnya seorang pendatang misterius yang merupakan youkai, dimana ia selalu mengunjungi Tanuma.

Natsume itu sendiri merupakan seorang pemuda yang mempunyai kekuatan untuk melihat youkai (roh). Ia diberi warisan berupa sebuah buku dari neneknya (Natsume Reiko) yang juga memiliki kemampuan untuk melihat youkai. Menariknya lagi, dalam buku warisan tersebut terdapat kontrak yang berisikan nama-nama youkai. 

Baca Juga: Situs Manga Terbaik dan Terkeren 2021

3. Gintama: The Final

Gintama: The Final merupakan anime parody yang menceritakan tentang sosok Sakata Gintoki, seorang samurai pengangguran yang berusaha untuk mendapatkan pekerjaan di era Amanto (alien yang telah mengambil alih Jepang feodal).

4. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu)

Anime winter terbaru berikutnya yang akan dibahas, yakni Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation. Anime ini menceritakan tentang seorang pria berumur 32 tahun bernama Otaku yang telah diusir dari rumah oleh keluarganya sendiri. 

Meski telah menyesali hidupnya dan tidak mempunyai waktu untuk merubahnya, justru ia berhasil menyelamatkan orang lain dari insiden tabrakan truk. Akan tetapi, kejadian tersebut malah membuat dirinya tewas. 

Akhirnya Otaku ber-reinkarnasi ke dunia pedang dan sihir sebagai bayi yang baru lahir bernama Rudeus Greyrat. Ia bersumpah untuk menjalani hidup yang memuaskan dan tidak akan mengulangi lagi kesalahan di masa lampau. 

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan “Pelopor novel isekai“, yang digarap oleh Studio Bind.

Nah, itulah deretan anime winter terbaru 2021 yang direkomendasikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. 

Bagaimana, tertarik untuk menonton salah satu anime tersebut?

Wahyudi Santo

Share
Published by
Wahyudi Santo

Recent Posts

7 Rekomendasi HP untuk Live Streaming Terbaik, Pilihan Unggul!

Live streaming kini menjadi salah satu cara paling populer untuk berbagi momen, bermain game, dan…

1 day ago

Destinasi Wisata Jogja, Keindahan Pantai yang Memukau!

Jogja, atau yang lebih dikenal dengan Yogyakarta, adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.…

2 weeks ago

Cara Mengisi ShopeePay untuk Transaksi Belanja Online

Berbelanja online kini menjadi kebiasaan sehari-hari bagi banyak orang. Dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan,…

3 weeks ago

Negara dengan Teknologi Tercanggih, Inovasi dan Kemajuan!

Di era digital ini, teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Kemajuan teknologi…

4 weeks ago

5 Game Survival PC Ringan yang Wajib Dicoba Para Gamer!

Pernahkah kamu mendambakan petualangan yang menegangkan dan penuh tantangan? Ingin merasakan sensasi berjuang untuk bertahan…

1 month ago

Panduan Lengkap Cara Membuat NPWP Online

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) adalah identitas wajib pajak yang digunakan untuk keperluan perpajakan di…

2 months ago