Categories: Entertainment

Liburan Seru di Rumah bersama 5 Film Anak Bertema Summer-camp

Karena masih pandemi, liburan bersama anak sebaiknya di rumah saja. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama di rumah adalah menonton film. Sekalian saja mengajak anak-anak menonton film bertema summer-camp. Berikut 5 rekomendasinya yang pasti bikin liburan di rumah semakin seru:

Siapa yang tidak kenal Demi Lovato dan Joe Jonas? Di film ini mereka berakting bersama di film bertema summer-camp. Berperan sebagai Mitchie, Demi Lovato menjadi seorang gadis yang sangat menyukai bernyanyi. Musim panas kali ini ia sangat ingin menjadi salah satu peserta Camp Rock, dimana akan ada festival di akhir musim. Beruntung ibunya menjadi penyedia katering di sana, sehingga ia bisa ikut secara gratis dengan syarat harus membantu ibunya. 

Mitchie sangat disukai teman-temannya dan dianggap salah satu peserta dengan bakat menyanyi yang indah. Karena malu, ia tidak berkata jujur soal orang tuanya. Sementara itu ia juga berjuang keras agar dapat tampil dan menang di festival.

Apa yang terjadi ketika teman-temannya mengetahui kebohongannya? Apakah ia masih bisa mengikuti festival dan memenangkannya?

Naomi adalah seorang gadis cilik yang sedang beranjak remaja. Ia hidup bersama ayahnya Eddie, seorang pekerja kerasa yang meski sangat menyayangi Naomi tapi hampir tidak punya waktu buatnya.

Suatu saat Naomi mengikuti Camp Hulka’s Rock dan setiap ayah diwajibkan untuk hadir, bahkan menjadi anggota tim. Eddie berjuang sangat keras untuk bisa menjadi anggota tim yang dapat diandalkan. Meski terkadang bikin malu Naomi, tapi ia menyadari bahwa kasih sayang Ayahnya tidak pernah berubah.

Spencer dipaksa kakeknya untuk ikut summer-camp. Ia tidak mau karena merasa tidak akan disukai dan bisa berbaur dengan anak-anak yang lainnya. 

Benar saja, di sana ia menjadi salah satu anak-anak yang dirundung dan mengalami berbagai kesulitan. Namun karena mengalami hal yang sama, Spencer bersama teman-teman barunya menjadi lebih kompak dan bertekad memenangkan liga di akhir summer-camp. Dapatkah mereka membawa pulang trofi yang diimpikan? 

Cory adalah seorang gadis yang sangat menyukai ilmu sains. Untuk menghabiskan liburan musim panasnya, ia mendaftar ke sebuah program summer-camp bertema sains di Harold Academy. Harold Academy mengadakan banyak program summer-camp untuk anak-anak seusianya. Sayangnya, Cory salah memasuki bis dan malah naik bisa yang menuju football-camp. Ketika ia menyadarinya, ia sudah terlambat dan harus tetap tinggal di football-camp. 

Cory terpaksa mengikuti semua agenda di football-camp. Untungnya ia bisa beradpatasi, dan malah membentuk tim sepakbola dengan sesama amatir seperti dirinya. Lalu cerita bergulir mengenai perjuangan Cory dan kawan-kawannya menjadi pemenang di liga summer-camp.


BACA JUGA : Rekomendasi 5 Film Korea yang Ramah Anak

 

Berbeda dengan summer-camp lainnya yang biasanya bertema olahraga atau musik, Magic Camp hanya untuk anak-anak yang menyukai sulap. Setiap tahunnya diadakan untuk melatih trik-trik sulap buat anak-anak, dan akan ada festival yang trofinya sangat bergengsi untuk para pesulap muda. 

Theo yang sedang berduka karena kematian ayahnya, bersedia datang ke camp ini karena mendiang ayahnya yang mendaftarkan. Di sana ia bertemu dengan para pesulap cilik lainnya dan juga pesulap yang lama telah dikaguminya. 

Anak-anak akan menyukai film ini karena banyak adegan kocak dan menggelitik dibalik trik-trik sulap. Belum lagi semangat kompetisi dan kekompakan yang menjadi pesan dalam film ini. 


Wahyudi Santo

Share
Published by
Wahyudi Santo

Recent Posts

7 Rekomendasi HP untuk Live Streaming Terbaik, Pilihan Unggul!

Live streaming kini menjadi salah satu cara paling populer untuk berbagi momen, bermain game, dan…

1 day ago

Destinasi Wisata Jogja, Keindahan Pantai yang Memukau!

Jogja, atau yang lebih dikenal dengan Yogyakarta, adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.…

2 weeks ago

Cara Mengisi ShopeePay untuk Transaksi Belanja Online

Berbelanja online kini menjadi kebiasaan sehari-hari bagi banyak orang. Dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan,…

3 weeks ago

Negara dengan Teknologi Tercanggih, Inovasi dan Kemajuan!

Di era digital ini, teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Kemajuan teknologi…

4 weeks ago

5 Game Survival PC Ringan yang Wajib Dicoba Para Gamer!

Pernahkah kamu mendambakan petualangan yang menegangkan dan penuh tantangan? Ingin merasakan sensasi berjuang untuk bertahan…

1 month ago

Panduan Lengkap Cara Membuat NPWP Online

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) adalah identitas wajib pajak yang digunakan untuk keperluan perpajakan di…

2 months ago