Categories: Entertainment

Ragam Pilihan Situs Anime Terbaik Sepanjang Masa


teknoobs.com – Bagi orang yang kurang paham, menonton anime mungkin terasa sama saja dengan kartun lain pada umumnya. Orang yang menonton anime di situs anime terbaik sampai ketagihan dan heboh membicarakannya dengan sesama otaku pun dianggap kekanak-kanakkan dan seperti anak kecil karena yang kita tahu imej kartun selama ini identik dengan anak kecil. Padahal, meski terlihat sama, tentu saja anime dan kartun berbeda baik dari segi gambar, jalan cerita, pun dengan sasaran penontonnya. Jika kartun sendiri bisa kita nikmati dari berbagai negara, berbeda dengan anime yang merupakan animasi khusus buatan Jepang dengan khas karakter dan gambar yang mudah dikenali.


Jika zaman awal tahun 2000an, kita dengan bebas menikmati tayangan anime di televisi semacam Captain Tsubasa, One Piece, Dragon Ball dan judul-judul terkenal lainnya, maka saat ini menikmati tayangan anime favorit menjadi lebih mudah dan praktis karena bisa dinikmati di dalam genggaman. Tentu saja lewat layar ponsel masing-masing. Ada banyak ragam situs anime terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan tayangan anime menarik baik untuk ditonton secara langsung ataupun diunduh terlebih dahulu. Berikut ini beberapa situs yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan tayangan anime minim iklan.

Situs Anime Terbaik dengan Fitur Menarik, Samehadaku

Ya, Samehadaku adalah salah satu situs anime terbaik untuk menonton maupun mengunduh anime dengan nyaman. Situs satu ini memang terkenal dan popular di kalangan pecinta anime karena koleksinya yang lumayan lengkap dimulai dari anime berbentuk serial sampai anime dalam bentuk movie atau film. Hebatnya lagi, Samehadaku menyediakan pilihan download yang bisa Anda lakukan lewat ponsel pintar dengan cara yang cukup mudah. Untuk proses pengunduhan sendiri, Samehadaku menyediakan deskripsi dan sinopsis singkat anime pada setiap judul sehingga Anda memiliki sedikit gambaran sebelum melakukan pengunduhan di sana.

Tayangan anime Samehadaku pun dikenal termasuk up to date dengan tampilan utama situs yang nyaman dan minim pop up iklan sehingga tidak mengganggu saat Anda melakukan streaming online. Tertarik mengunduh lewat situs satu ini?

Baca Juga: Situs Manga Terbaik dan Terkeren 2021

Situs Anime Terbaik dengan Judul-judul Terbaru, Netflix

Yes, Anda tidak salah baca. Jika sebelumnya Netflix kita dengar merupakan situs tayangan film-film dan serial berkualitas, tetapi saat ini Netflix juga sudah merambah ke dunia anime untuk memenuhi permintaan pengguna layanannya akan tayangan yang lebih bervariatif. Seperti yang kita tahu, Netflix merupakan perusahaan terkenal yang sudah mampu mendanai proyek film dan serial mereka sendiri. Jadi sudah pasti, tayangan serial anime Netflix tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Bahkan yang terbaru, Netflix menayangkan judul-judul anime yang juga sedang tayang di negara asalnya, Jepang dan sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia! Woah, luar biasa! Tentu saja hal ini tak pelak membuat Netflix didapuk sebagai situs anime terbaik dengan suguhan judul-judul ter up to date.

Situs Anime Terbaik untuk Berlangganan, Iflix

Benar, situs anime terbaik yang satu ini namanya tak kalah tenar dengan Netflix karena menyediakan tayangan film dan serial berkualitas selain anime tentu saja. Iflix sendiri bisa dinikmati dengan menggunakan Indihome, paket berlangganan internet yang bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia. Bahkan, Anda bisa memanfaatkan fasilitas Iflix gratis selama setahun lho. Menarik bukan? One Punch Man sampai Attack on The Titan adalah judul-judul anime Andalan Iflix yang bisa Anda nikmati.

Saat pandemi seperti sekarang, jangan lupa menikmati hidup dan menjaga kewarasan dengan memberikan hiburan kepada diri sendiri, ya. Salah satunya tentu saja dengan mengunjungi berbagai macam situs anime terbaik di atas dan tonton animasi Jepang kesayangan Anda.

Wahyudi Santo

Share
Published by
Wahyudi Santo

Recent Posts

7 Rekomendasi HP untuk Live Streaming Terbaik, Pilihan Unggul!

Live streaming kini menjadi salah satu cara paling populer untuk berbagi momen, bermain game, dan…

1 day ago

Destinasi Wisata Jogja, Keindahan Pantai yang Memukau!

Jogja, atau yang lebih dikenal dengan Yogyakarta, adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.…

2 weeks ago

Cara Mengisi ShopeePay untuk Transaksi Belanja Online

Berbelanja online kini menjadi kebiasaan sehari-hari bagi banyak orang. Dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan,…

3 weeks ago

Negara dengan Teknologi Tercanggih, Inovasi dan Kemajuan!

Di era digital ini, teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Kemajuan teknologi…

4 weeks ago

5 Game Survival PC Ringan yang Wajib Dicoba Para Gamer!

Pernahkah kamu mendambakan petualangan yang menegangkan dan penuh tantangan? Ingin merasakan sensasi berjuang untuk bertahan…

1 month ago

Panduan Lengkap Cara Membuat NPWP Online

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) adalah identitas wajib pajak yang digunakan untuk keperluan perpajakan di…

2 months ago